Jumat, 28 Februari 2020


Indonesia adalah negaraku dan aku bangga menjadi Warga Indonesia, kekayaan alam yang luar biasa dan keberagaman yang tiada tara, aku cinta Indonesia tak ada negara jauh yang buat aku terpiluh hanya Indonesia selalu kurindu.
Indonesia adalah negara dengan jumlah pulau yang sangat banyak, dari sabang sampai merauke berjajar pulau-pulau begitulah kata para pendiri Bangsa Indonesia. Rental Mobil Belitung
bahasa indonesia aku junjung selalu bhineka tunggal ika aku terapkan dalam hari-hari ku.
Indonesia indah seindah langit biru cerah di pagi hari, indonesia indah seindah langit senja di sore hari. suku bangsa yang aneka ragam ciri khas budayaku. budayaku budaya Indonesia menjunjung tinggi gotong royong, saling bantu membantu dalam perihal terkecil hingga terbesar. jaya terus negaraku junjung tinggi Moral Bangsamu, Indonesia hebat indonesia jaya. jutaan rakyat indonesia menggantungkan harpnya terhadap mu Indonesiaku. kami generasi penerus bangsa tak akan pernah mengecewakan harapanmu. Presiden yang paling ku kagumi Ir. Soekarno beliau panutanku dalam bernegara dengan semangat yang berkobar dan dengan jiwa yang membara layaknya api yang tidak mati ditengah badai layaknya ombak yang bergulung kala laut teduh. tak hayal aku mencintai sekali Indonesia ku love you Indonesia. negara dengan makanan yang enak, negara dengan pemandangan alam yang keren, Tour Belitung.
wisata alam yang memanjakan mata hadir dari sabang sampai merauke, Paket Tour Belitung. Tersedia untuk kita semua, Belitung Tour. jangan kau berpaling muka wahai anak bangsa lihat negaramu yang kaya raya sedang berbahagia menyambut generasi penerus mempunyai jiwa yang membara. Tour Belitung Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar